Thursday, November 23, 2006

Betapa Luar Biasa Allah Kasih Kita Cobaan

Sering gw denger, orang dateng ke gw ceritai begini begini begitu begitu tentang masalah mereka. Di dalam hati gw kadang-kadang, masalah yang mereka hadapin gak ada apa-apanya dibanding masalah gw. Cuma kok harus sepusing itu merekanya. Tapi memang setiap orang tu punya titik-titik pusingnya masing :) Setiap orang punya titik-titik marahnya masing-masing (kadang disebut dengan red button oleh orang-orang bule). Nah menariknya, ketika gw ketemu masalah yang itu merupakan titik lemah gw, gw pun sepusing temen-temen gw yang gw ceritain sebelumnya :)

Betapa luar biasa Allah kasih kita cobaan yang cobaan tersebut berat buat kita, tapi Allah janji bahwa cobaan itu masih sesuai dengan kemampuan kita. Mudah-mudahan Allah bisa selalu memberikan kita kesabaran dan berfikir lurus untuk melalu cobaan-cobaan yang Allah kasih.

Nulis gini karena memang lagi cukup pusing hari ini :)

3 comments:

astie nfh said...

bener banget....

Anonymous said...

Setuju Bung...

Anonymous said...

Nach ini baru namanya orang...maksud hamba...!