Wednesday, September 17, 2008

Ismail Wafi Abdat

Ismail Wafi Abdat. Itu nama keponakan gw :) Alhamdulillah hari ini (17 September 2008) sekitar jam 12 siang Ismail lahir. Hari ini udah ditunggu-tunggu sama keluarga gw. Sewaktu dokter bilang tinggal nunggu hari, rasanya setiap hari kami tunggu-tunggu.

Dari tadi siang Wafi (kakak gw) nyoba ngirim MMS gak berhasil-berhasil. Sampe akhirnya ada sms dari INDOSAT yang isinya bahwa gw dikirimin MMS dan bisa diakses dar https dst dst. Akhirnya setelah nunggu MMS gak nyampe-nyampe. Gw coba buka pake koneksi Speedy di komputer Aan. Ini fotonya...


Foto-foto lainya bisa diliat di multiply-nya Aan.

5 comments:

Anonymous said...

turut seneng gw ngedengernye sam..
doain aja gw nyusul jadi ami juga..

Isaam Khalid said...

selalu dido'ain ki, Insyaallah

Anonymous said...

kapan Isaam ngasih keponakan buat Wafi?

Isaam Khalid said...

pertanyaan yang bagus...

Anonymous said...

kirain dedek barunya isaaam....kapan saam?